Relaunch The Blog

by 3/11/2015 07:36:00 pm 1 comments
mulyana-wijaya.blogspot.com
(Sumber: Dok. Pribadi)

Hi, welcome to my blog!
Apa kabar semuanya? Semoga kabar baik ya.

Dalam tulisan pertama ini (setelah saya menghapus seluruh tulisan sebelumnya) saya ingin mengucapkan selamat datang kembali kepada para pembaca yang telah lama menunggu sampai akhirnya blog ini bisa saya terbitkan kembali.
Mungkin banyak pembaca yang bertanya-tanya mengapa saya menghapus seluruh tulisan yang pernah diterbitkan. Alasannya yaitu karena saya ingin membuat sesuatu yang baru pada blog ini dan ingin terlihat menjadi lebih baik lagi.
Saya kira perlu rekan pembaca ketahui, sebelumnya pernah terpikirkan oleh saya untuk menghapus blog ini dari Blogger, lalu saya akan membuat sebuah blog baru yang akan saya jadikan sebagai ‘revlousi’ dari blog ini. Tapi, pada akhirnya saya memutuskan untuk tetap mengelola blog ini, namun seluruh tampilan beserta kontennya saya hapus, lalu saya ‘design’ kembali dengan konten-konten yang baru.
Saya juga ingin menyampaikan maaf kepada para pembaca sekalian karena saya telah menghapus seluruh tulisan sebelumnya tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.
Saya berharap dengan adanya tampilan dan konten-knten baru pada blog ini, akan menjadikan blog ini lebih bermanfaat bagi semuanya.

Salam,

Mulyana Wijaya

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 comment:

Budayakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! :)